IPOLS BRIDGING 2018

Oktober 30, 2018 oleh : superadmin-ipols

 

Yogyakarta, 27 Oktober 2018, International Program for Law and Sharia, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan Bridging untuk mahasiswa IPOLS angkatan 2018. Acara ini diselenggarakan di Wisma Graha Kinasih, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta dan dihadiri oleh mahasiswa IPOLS angkatan 2018, 2017, 2016 dan IPOLS angkatan 2014.

IPOLS Bridging merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk mahasiswa baru IPOLS sebagai fasilitas untuk menjembatani adaptasi dari kehidupan di Sekolah ke kehidupan di Universitas. Dalam Kegiatan Bridging kali ini IPOLS mengusung tema “Creating Incredible Orientation and Adaptation in Facing College Life” dan Mengundang 4 (empat) pembicara yaitu, Nasrullah, S.H., S.Ag., MCL. (Sukses belajar di IPOLS), Iwan Satriawan, S.H., MCL., Ph.D. (Mengembangkan kemampuan berbahasa dan critical thinking), Yordan Gunawan, S.H., MBA., MH. (Kiat berprestasi sebagai mahasiswa internasional), dan Dr. King Faisal Sulaiman, S.H., LL.M. (Mengembangkan kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan).

Dalam pelaksanaannya, mahasiswa yang hadir tidak hanya mendengarkan tentang bagaimana menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Akan tetapi, mereka dikumpulkan untuk dapat saling berkenalan antar angkatan. “Kegiatan Bridging ini berguna agar mahasiswa IPOLS antar angkatan bisa saling berbagi pengalaman dan motivasi bagaimana menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Hal itu juga untuk mempererat rasa kekeluargaan antar mahasiswa IPOLS,” ujar Bapak Nasrullah, S.H., S.Ag., MCL. (Direktur IPOLS).