Wakil Walikota Hadiri Perpisahan SCLS

Agustus 14, 2019 oleh : superadmin-ipols

Minggu 12 Agustus akan menjadi hari yang paling berkesan bagi para peserta dan panitia Summer Course on Law and Sharia (SCLS). Sudah tiga minggu lamanya peserta dan panitia bersama dan melakukan segala kegiatan. Setelah kembali dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, peserta kembali berkumpul pukul 5.00 sore untuk berangkat ke Gadri Resto dekat Alun-Alun Kidul Yogyakarta.

Dengan berpakaian rapih, peserta dan panitia menuju ke tempat tersebut. Meja bulat yang dilapisi kain satin berwarna merah dan gelapnya malam membuat suasana semakin terasa indah. Restaurant yang bernuansa jawa kuno lengkap dengan musik gamelan mengiringi kegiatan perpisahan SCLS.

Acara ini adalah acara terakhir program summer school yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berama dengan International Program for Law and Sharia. Sambutan demi sambutan yang hangat diberikan oleh tamu undangan pada acara malam ini. Wakil Walikota Yogyakarta Bapak Haroe Poerwadi memberikan pidatonya kepada para peserta SCLS.

Bersamaan dengan sambutan, pantu juga dilontarkan oleh kordinator program summer school Bapak Nasrullah, S.H., S.Ag. MCL . yang mencairkan suasana saat itu. Setelah itu, acara makan malam bersama. Hidangan makanan khas jawa dihidangkan pada malam ini untuk para tamu undangan.

Para peserta memberikan penampilan dengan bernyayi lagu dari tempat asalnya masing-masing. Bapak Yordan Gunawan. S.H., MBA, M.H. juga menyanyikan satu buah lagu You Are The Reason dari Calum Scott. Panitia pun ikut menggunakan kesempatan ini untuk menyanyikan lagu kepada para tamu khususnya para peserta. Lagu kemesraan ini yang dinyanyikan peserta bersama dengan Bapak Iwan Satriawan S.H., MCL. Air mata mulai jatuh malam itu mengingat beberapa peserta akan kembali ke daerahnya masing-masing dan summer school telah berakhir.